Wednesday, 18 April 2012

Flash Dock, 'Gabungkan' Kamera DSLR dengan iPhone

Flash Dock, 'Gabungkan' Kamera DSLR dengan iPhone, Aksesoris ini memungkinkan pengguna untuk menggabungkan iPhone dengan kamera DSLR-nya. Ia didesain agar bisa ditempatkan di hot shoe kamera selagi pengguna membidik obyek incaran.

Dengan menggelontorkan harga USD 39,95, konsumen sudah bisa mendapatkan aksesoris bernama Flash Dock ini. Lantas apa manfaat dari penggabungan kedua piranti itu?

Mengacu pada pihak pembesut Flash Dock, pengguna akan bisa melakukan geotagging di foto yang dihasilkan, serta bisa membaginya langsung ke situs-situs favorit setelah sebelumnya ditransfer ke iPhone.

Melakukan preview foto dengan lebih lapang juga mampu diwujudkan. Keberadaan iPhone yang dipasangkan pun mampu bekerja sebagai light meter.

Namun ternyata, manfaat-manfaat di atas tidak datang begitu saja. Dibutuhkan bantuan lain agar bisa merasakan kemudahan itu, demikian dilansir Tuaw, Rabu (18/4/2012).

Misalnya untuk proses pengiriman foto dari kamera ke iPhone, pemilik kamera harus memiliki kartu Eye-Fi. Tentu saja, diperlukan koneksi Wi-Fi yang stabil guna melakukannya.

Demikian juga untuk baterai yang dikonsumsi saat pengguna memakai koneksi 3G/4Gnya ketika mengshare fotonya ke situs-situs favorit. Tak pelak, hal itu akan cepat menguras baterai ponsel.

Flash Dock, 'Gabungkan' Kamera DSLR dengan iPhone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment