Monday 9 April 2012

cara cepet mendongkrak pengunjung blog

sebenarnya saya sudah cukup banyak membahas mengenai cara memperbanyak pengunjung blog seperti artikel saya tentang cara mudah memperbanyak pengunjung blog, lalu rahasia banyak visitor blog , lalu cara promosi blog , lalu cara meningkatkan pageviews blog, cara buat blog pengunjung ribuan, cara masuk halaman pertama google.
 
Caranya adalah dengan submit setiap artikel sobat ke sosial bookmark yang berkualitas dan mantaaapp, saya punya ni daftar sosial bookmark nya kalau sobat mau silahkan di lihat. namun saya akan berikan triknya, sobat cukup submit artikel sobat ke beritasaya.com, infogue.com dan lintas.me karena apa ? karena kalau sobat rajin submit semua artikel sobat kesitu saya rasa sedikit atau banyak  blog sobat akan ramai dan kebanjiran visitor, yang penting rajin rajin aja yaaaaa dan kalau mau tambah maknyus komen di blog dofollow kayak Artikel Berry dan boleh juga komentar di artikel blog Tutorial Blog,hehehhe.

cara cepet mendongkrak pengunjung blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment