Monday, 26 March 2012

Pay Pal luncurkan "HERE" cardreader Smartphone

Dari makin banyaknya aplikasi untuk smartphone pasti tampaknya tidak mengenal batas, dan sementara NFC pembayaran berbasis tampaknya diatur menjadi bentuk dominan dari transaksi non-tunai, peripheral smartphone yang memungkinkan pengguna untuk menggesek kredit dan kartu debit masih memiliki peran untuk bermain. Yang paling menonjol dari perangkat ini adalah Jack Dorsey yang Persegi sistem dan sekarang, pembayaran online Paypal raksasa telah tertekuk otot yang cukup dan memasuki keributan dengan baru, segitiga pembaca "Di sini" kartu, karena awalnya untuk rilis terbatas.

 
Paypal, yang membuat nama untuk dirinya sendiri dengan merintis transfer cashless aman uang melalui Web, ingin memperluas dengan membawa sederhana, sistem efisien untuk nyata, dunia tatap muka pembayaran, juga. Untuk membantu melakukannya, mereka mendekati San Francisco desain rumah, fuseproject, dan hasilnya adalah sebuah sistem yang akan, secara harfiah, memberikan persegi kabur uang tersebut. Seperti empat sisi pesaingnya, Di sini juga akan bebas, namun setiap transaksi akan dikenakan biaya transaksi 2,7%. IOS iPhone 4.0 dan (akhirnya) Google Android pemilik di AS, Kanada, Australia dan Hong Kong akan mendapatkan kesempatan pertama untuk itu, dengan daerah lain untuk mengikuti setelahnya.
Ketika terpasang ke bagian atas audio smartphone jack port, bagian depan dua lapisan ayunan berbentuk panah pembaca turun untuk menjaga perangkat dari pivoting pada konektor melingkar sementara membaca kartu. Aplikasi yang mendorong maka akan menghasilkan nada suara khas yang menandakan koneksi yang berhasil baik dari perangkat ke ponsel dan penyelesaian setiap transaksi - fitur yang dirancang untuk membantu meletakkan kedua pelanggan dan bisnis baru untuk pembayaran mobile nyaman. 

video 

Pay Pal luncurkan "HERE" cardreader Smartphone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment