Wednesday 14 March 2012

OLIVIA DEWI - Kronologi Peristiwa dan Foto Olivia


Olivia Dewi menambah panjang daftar kejadian tidak diharapkan dalam sistem transportasi kita. Olivia Dewi mengalami kejadian yang tidak terduga ketika mengendarai mobil Nissan Juke yang berakibat fatal bagi model remaja tersebut. Kronologi Olivia Dewi yang disampaikan beberapa saksi menyebutkan mobil yang dikemudiakan olivia melaju dengan kecepatan yang tinggi dan membentur papan reklame. Olivia Dewi tidak bisa keluar mobil karena terjebak seat belt namun teman lelakinya Joy Sebastian yang menumpang mobil tersebut justru selamat. Seperti dilansir detik polisi menyebutkan pintu mobil olivia dalam keadaan terkunci ketika peristiwa tersebut.

Foto Olivia Si Gadis Sampul

foto olivia dewi
Jika anda anda melihat foto Olivia Dewi disamping dipastikan anda penggemar berita selebritis pernah melihat sosok runner up gadis sampul 2010 ini di salah satu saluran mivo tv. Bagaimana dan kenapa peristiwa itu bisa terjadi mungkin tidak perlu diperdebatkan lebih jauh tetapi bahwa saat peristiwa itu terjadi waktu menjukan pukul 03.00 dinihari dan mobil dipacu dengan kecepatan tinggi akan membuat publik bertanya apa yang melatar belakangi kejadian tersebut. Pertanyaan terbesar saya kenapa gadis muda yang terlihat santun seperti Olivia Dewi pulang begitu larut dengan seorang lelaki? tetapi sudahlah tidak perlu di lanjutkan.

Pesan Moral Dari Peristiwa Olivia Dewi

Nissan selaku produsen juke patut disalahkan? fakta di pasr global Juke pernah mengalami kebocoran bahan bakar dan sempat mengalami recall tampaknya patut dicermati. Jika pertiwa yang menimpa Olivia Dewi terkait dengan hal tersebut tentu hal ini harus menjadi kewasadaan pengguna Juke, namun seperti dilansir detik pihak Nisaan menegaskan bahwa yang mengalami recall adalah Juke di pasar global yang menggunakan mesik 1600 turbo sedangkan di indonesia menggunakan mesin 1500. Apapun itu saya berharap kejadian serupa tidak terulang karenanya belajar dari kata bijak jangan mempertaruhkan hidup, menunggu satu jam jauh lebih baik. Menghargai diri dan orang lain di jalan akan membantu menekan kemungkinan terulang peristiwa seperti yang dialami Olivia Dewi.

Sumber: OLIVIA DEWI - Kronologi Peristiwa dan Foto Olivia

OLIVIA DEWI - Kronologi Peristiwa dan Foto Olivia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment