Friday, 9 March 2012

new, Sekuter berbahan hidrogen

Kerjanya seperti skuter dua-stroke 50cc dalam segala hal tapi itu emisi - bukan memproduksi CO2, tapimenghasilkan air. Salah satu inisiatif paling menarik angkutan baru di tahun, Aqwon Jerman adalah bukan apa yang Anda harapkan - bukan yang didukung oleh listrik yang berasal dari sel bahan bakar hidrogen, Aqwon luka bakar hidrogen sebagai bahan bakarnya.
AQWON ini tidak cukup sampai ke jalan terbuka atau jalan bebas hambatan, dengan kecepatan tertinggi sekitar 50 km / jam dari 2,6 kW nya dua strole motor, tetapi dengan jelas menunjukkan jalan bagi generasi baru transportasi ramah lingkungan.
Produk dari 10 tahun penelitian dan pengembangan, Sistem Energi Independen (INENSY) sekarang memiliki persetujuan teknis untuk Aqwon dari otoritas transportasi Jerman.
Masalah terbesar dalam menggunakan bahan bakar hidrogen di dalam kendaraan adalah penyimpanan aman dari gas terkompresi yang telah diatasi dalam hal ini dengan bantuan Sistem Penyimpanan Hidrogen HERA dalam mengembangkan tangki 50 bar tekanan. Dalam kasus kecelakaan, tangki akan membeku dan tidak ada kebakaran atau ledakan akan terjadi. Mengisi tangki skuter adalah proses sederhana yang dapat dicapai dalam beberapa menit. Tidak seperti kendaraan lainnya, Aqwon juga dilengkapi dengan seumur hidup pasokan bahan bakar. Harga Uni Eropa 5.600 € termasuk sistem pengisian bahan bakar dari tangki tekanan dan generator hidrogen yang berjalan pada tenaga surya dan air untuk menghasilkan hidrogen untuk Anda gunakan sendiri.

new, Sekuter berbahan hidrogen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment