Friday 16 March 2012

Gila , Ki Daus istrinya cantik !! foto kidaus kawin

 
Kabar bahagia datang dari komedian Ki Daus. Pria bernama asli Dadang Usman setahun lalu menikahi seorang wanita muda dan cantik bernama Dewi Lestari. Ki Daus dengan senang hati, menceritakan kisah pernikahannya dengan wanita yang lebih muda 35 tahun darinya itu.

Saat dihubungi  Jumat, 16 Maret 2012, Ki Daus mengaku menikahi Dewi pada 20 Januari 2011 lalu. Ki Daus pertama kali bertemu dengan Dewi di sebuah gedung kesenian di Bandung, Jawa Barat. Setelah itu, keduanya saling dekat dan berpacaran.

"Kita dan ketemunya waktu pertengahan 2010. Dia nganterin adiknya, kan adiknya main theater. Kita pacaran tiga bulan," kata Ki Daus mengenang pertemuannya dengan Dewi.

Meski terpaut usia cukup jauh, rasa percaya diri pria berusia 55 tahun ini tak berkurang untuk menikahi wanita idamannya. Ia memberanikan diri melamar kekasihnya tersebut.

"Orangtua Dewi memang sempat kaget, tapi saya bahagia, karena Dewi menerima keadaan saya apa adanya. Usia kan juga nggak terlalu jauh ya, beda-beda tipis," ujarnya membanyol.

Kebahagiaan Ki Daus juga menjadi lengkap dengan kehadiran putri pertama mereka bernama Zahra Cantika Kumaira pada 20 Februari 2012 lalu.

"Anak saya cantik seperti ibunya, tapi jangan seperti saya," katanya sambil tertawa.
Foto Istri Ki Daus merupakan kabar heboh dan lagi di perbicangkan di berbagai terkai dengan foto istri ki daus yang cantik dan lebih muda. Ki daus yang merupakan komedia di Suami-suami takut istri di trans tv tersebut menikahi seorang wanita cantik asal bandung yang usianya jauh dengan ki daus.
Dan saat ini Foto Istri Ki Daus yang cantik sudah terpampang di berbagai media.
Nah berikut ini foto-foto cantik istri ki daus :

Gila , Ki Daus istrinya cantik !! foto kidaus kawin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. cantik ya istro ki daus
    selamat kidaus

    ReplyDelete