Thursday, 15 March 2012

AA Gym Nikah Lagi

Kabar dai kondang Aa Gym yang menikahi kembali istri pertamanya, Ninih Mutmainnah (Teh Ninih), mendapat pro dan kontra. Namun ustadz Soleh Mahmud (Solmed) justru menilainya sesuatu yang positif.


"Bagus, sesuatu yang bagus. Mudah-mudahan penuh pertimbangan yang benar, mudah-mudahan keputusannya bisa membawa jalan menuju surga," ujar Solmed 

Lebih lanjut, suami April Jasmine ini mengungkapkan, keputusan yang diambil Aa Gym sudah benar secara agama. Pasalnya, mereka sudah melewati 100 hari masa iddah. 

"Yang bercerai sudah selesai masa iddah-nya, sudah lewat tiga bulan. Kalau belum cukup, rujuk, tapi kalau lebih, harus menikah lagi. Jadi sudah benar langkahnya, jika keputusannya memang bersatu kembali," jelasnya.

Aa Gym dan Teh Ninih bercerai pada bulan Juli 2011 lalu, setelah menjalin biduk rumah tangga selama kurang lebih 24 tahun. Namun pada Selasa, 13 maret kemarin, Aa Gym kembali menikahi mantan istrinya itu. Akad rujuk telah dilakukan di daerah Ciwaruga, Bandung pukul 08.00 WIB. Kabar tersebut juga dibenarkan para santri Muslimah Center Yayasan Daarut Tauhid Bandung, lembaga yang dipimpin Teh Ninih.(Lrs)

AA Gym Nikah Lagi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment