Monday 10 October 2011

Nangka mirip manusia, Aneh!!

Sukoharjo- Warga Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah dihebohkan dengan buah nangka mirip wajah manusia. Sepintas, buah nangka ini nampak seperti pada umumnya.  Namun jika diperhatikan secara seksama, buah nangka ini mirip dengan wajah manusia, yakni memiliki dua mata dan hidung yang mencolok.

Buah nangka berbentuk mirip wajah manusia ini ditemukan di Desa Mupusan Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah Jumat (7/8/2011).

(Foto:Septyantoro)

JKeanehan ini pun membuat banyak warga berdatangan untuk melihat buah nangka tersebut. Karena ramainya pengunjung, pemilik pohon, Nurjana langsung memungut sumbangan kepada pengunjung yang ingin melihat buah tersebut. Sumbangan itu, kata Nurjana akan digunakan untuk pembangunan kampungnya.

Dituturkan Nurjana, buah nangka berwajah manusia ini tumbuh normal dari pohon di  pekarangan rumahnya. Namun, sejak 4 oktober  2011 lalu, buah nangka ini menunjukkan  keanehannya. 

Beberapa hari sebelum kejadian ini, Nurjana mengaku sempat disinggahi kerbau bule Keraton Solo keturunan Kiai Slamet yang mendatangi pekarangannya. Dan saat tertidur  dia mendapat petunjuk melalui mimpi  akan ada tamu banyak dan setelah sadar, ternyata  buah nangka miliknya berwajah mirip manusia.

Rencananya, buah nangka aneh tersebut tidak akan dipetik dan terus dipelihara sampai buahnya matang.

dijual baju nagka berwajah manusia Rp 20.000
dijual foto unik nagka mirip manusia  Rp 10.000

didaerah sini tepatnya -7.617262,110.803696 silahkan kode ini anda masukan dalam google map terus kecilkan sampai ketemu tanda panah hijau
nagka berwajah manusia
nagka mirip wajah manusia
nagka menangis
nagka aneh
nagka paling aneh 2011
nagka berwajah manusia 2011
nagka berwajah manusia 10-10-11
baru nagka ajaib

Nangka mirip manusia, Aneh!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment