Tuesday, 5 April 2011

Video, POLISI MENGILA VERSI II


 Tayangan video anggota `Brimob Gorontalo Menggila di Youtube`, kian banyak penggemar dan ngetop ke mana-mana, terutama pecinta dunia maya. Kesuksesan Shinta dan Jojo atau pun Udin Sedunia, melakukan lipsing lagu Keong Racun di situs jejaring sosial Youtube, nampaknya bakal dapat saingan baru.
Satu video tayangan baru kini tengah menghebohkan situs Youtube, dimana anggota Brimob lengkap dengan seragamnya menyanyikan lagu dari film India, Chaiya Chaiya,sembari menirukan gaya aktor kondang Shah Rukh Khan.
Di bawah tajuk Polisi Gorontalo Menggila, anggota Brimob ini menyanyikan soundtrack film Dil Sie, yang pernah popular di tahun 1998. Pengucapan syair India-nya fasih, lengkap dengan gerakan tariannya yang khas.
Bila di film aslinya,  yang  disutradarai Mani Ratnam dan musiknya digarap A.R Rahman,  aktor Shahrukh Khan dan pasangannya, Manisha Koirala, menyanyikan lagu Chhaiya Chhaiya di atas kereta api yang sedang melaju kencang, tapi Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob yang kocak dari Gorontalo itu cukup nyanyi di depan tempat duduk posnya serta di sebelahnya ada dua anggota lagi, yang tampak tidak bergeming.
Pada akhir tayangan video yang diunggah sejak beberapa hari lalu oleh pemilik akun bernama Ivhalmarley,  Pak Polisi memperlihatkan lidahnya yang ditindik. Hingga hari ini sekitar 23 ribu orang sudah menyaksikan tayangannya. Sungguh fantastis, bahkan komentar yang masuk melalui Pos Kota Online ada yang bilang gokil habis.
Berikut beberapa komentar, artis yudi_tris@yahoo.com 120.163.241.91 Dikirim pada tanggal 2011/04/05 pukul 03.00. salurkan hobby menyanyi yang positip, kalau jajaran polri menghukumnya itu pendapat yang salah.
beni benibaelah@yahoo.com 125.165.173.246 Dikirim pada tanggal 2011/04/04 pukul 20.40
sumpah… gokil abizzzz lo bang…. coba ja kalo polisi2 semua kaya lo… yakin deh indonesia bakal tenar di india… xixixixi salut!
bulan btang bulanbntng@gmail.com 203.78.118.4 Dikirim pada tanggal 2011/04/04 pukul 18.37
hahahaa……bp top abiesss..sya ssaluuut” 4jempol but bp..slain bsa melindungi masyarakat bp jga bsa menghibuurr…. sukses but bp.tpi jngan lupa dngan tugas pokonya ya pa’”sya tnggu kaarya brikutnya”.
Sebelumnya, “…berbakaaat bangeeettt… ekspresif…. luar biasa… gilaaa…!! saluuutt, “ komentar  affandirh 6 “pakpolnya kreativ…..dan ga munafik….lanjutkan pak…” komentar norumizaki.
Sejumlah pengunjung memprediksikan bakal menjadi selebiritis baru. “bentar lagi dia jd selebriti,” kata Msshine1986. “calon seleb gantinya sinta jojo nih,” kata maticholic.
“Like this banget, merubah pandangan negatif gue tentang Polisi Indonesia yang kaku dan sok seram, gue bisa paham betapa bosannya duduk berjam jam , tapi kagum akan kreatifitas positif yang muncul. Ayo klik terus biar ngalahin sinjo…..”
Sinta jojo kalah telak nich, kwkwkwkwkwkwkwk keren gan….”, komentar yang lain.“.. kereeeennnnn … kocak bener nih polisi .. menghilangkan pikiran negatif ttg polisi itu serem, “ komentar yiyinx .
“Perlu DTiru Contoh yg Sangat amat bagus….” komentar ajichyn . “Yg salut yg sebelahnya tuh….pose nya gak ada brubah cuek walau tuh temennya jingkrak2 gak karuan……. wkwkwkwkwk….” jabo6417 . “mantap. lanjut pak, ” tulis komentator dengan nama abydharda.

ni lebih parah lagi versi II

Video, POLISI MENGILA VERSI II Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment