Sunday, 20 March 2011

Aktivis dan tokoh agama hadiri mimbar bebas turunkan sby


Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA - Sejumlah mahasiswa, aktivis, partai politik dan tokoh agama akan melakukan aksi mimbar bebas diatas panggung rakyat di Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) di Jalan Alteri Pondok Indah untuk menurunkan pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono.

Para aktivis muda baik dari mahasiswa dan parpol serta tokoh agama yang akan hadir untuk melakukan itu diantaranya Hariman Siregar, Yudi Latief, Permadi, Ratna Sarumpaet, Muchtar Pakhpahan, Frans Magnis, Nur Suhud, Ridwan S, Mustar Bona Ventura, Fuad Bawazier, Sabam Sirait, Eggi Sudjana, Syafii Ma'arif, Lili Wahid, Fadjroel Rachman, Teguh Sh, Hatta Taliwang, Pong Hardjatmo, Sri Bintang Pamungkas, Anto Baret, Effendy Choire, dan lain-lain.

Humas panggung rakyat, Revo mengatakan aksi mimbar bebas akan dilakukan sekitar pukul 10.00 WIb dan dibentuk dalam rangka membangun kekuatan di elemen masyarakat untuk menurunkan pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono.

"Aksi ini bentuk kekecewaan kepada pemerintahan SBY-Boediono. Dan kami minta agar SBY-Boediono mundur," tegasnya lewat pesan singkat kepada okezone, Senin (21/03/2011).

Menurutnya, panggung rakyat itu sudah dibentuk di dalam kampus dengan ukuran 5X6 meter. Revo yang merupakan mahasiswa akhir ini mengaku aksi ini sudah mendapat izin dari pihak kampus.

"Diatas panggung ini masyarakat bebas menyerukan aspirasi dan kekecewaannya kepada pemerintah,"ucapnya.  
(crl)
sumber okezone.com 

Aktivis dan tokoh agama hadiri mimbar bebas turunkan sby Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment