Saturday, 12 February 2011

AYAM TERKEJAM DI DUNIA, LUCU GAN



Sudah tahukah sampean, ternyata rekor yang dicapai Indonesia di tingkat dunia ini tidak hanya sebagai Negara kepulauan terbesar di dunia, Negara maritim terbesar di dunia, Negara dengan bahasa daerah yang terbanyak, atau mungkin negara muslim terbesar di dunia negara paling korup didunia he2.

Tidak hanya itu saudara-saudara. Karena ternyata, binatang dari Indonesia pun juga dapat berprestasi (tepatnya memecahkan rekor) dan menyandang gelar sebagai “Ayam Terkejam Se-dunia” wuihhh…. serem juga kedengarannya…


Mungkin ayam ini belum mendapat pengakuan dari Musium Rekor Indonesia (MURI). Kenapa? Entahlah, silahkan anda tanya sendiri sama MURI. Karena menurut pengamatan saya, ayam ini memang benar-benar kejam. Saking kejamnya, saya pun jadi perlu berpikir ulang untuk mendekatinya.

Uffft… Ayam apa tho ???! yah, tersebutlah “Ayam Bakar Wong Solo” sebagai ayam yang paling kejam yang ada di Dunia ini. (bukan iklan lho ya!!!  ) tapi, terbayangkah di benak anda tentang ayam yang se-gila dan se-kejam ini? MASAK Wong Solo aja DIBAKAR sama ayam, uh… jadi, berpikirlah ulang sebelum mendekati ayam yang satu ini. pastikan anda lapar dulu baru deh deket2 ama ayam ini
habistu kita gigit 



nah kalau ini ayamnya dah jinak 

AYAM TERKEJAM DI DUNIA, LUCU GAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sigit budiyanto

0 komentar:

Post a Comment