Tuesday 25 January 2011

Na Pohybel Janas APASIH?

NA POHYBEL JANAS

Cukup membingungkan juga kenapa kata kunci ini menjadi populer padahal gak ada berita terkait di media massa tentang Na Pohybel Janas ini. Hingga saat ini saya pun JUGA masih dibuat bingung dengan kata kunci Na Pohybel Janas ini. Ketika saya searching di Google yang saya temukan adalah video musik atau Na Pohybel Janas Live Concert yang entah saya tidak kenali, band mana dan lagu tentang apa.

Menurut sumber yang saya baca, Na Pohybel Janas adalah seorang penyanyi Indonesia, yang populer melalui video rekaman diposting di YouTube. Gadis muda adalah sangat populer di negaranya dan mungkin oleh orang Indonesia di Italia. Na Pohybel Janas bermain dengan band-nya dalam video berikut: http://www.youtube.com/watch?v=rGO5VNAaFr4
 
 

Na Pohybel Janas APASIH? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment