Monday 31 January 2011

FOTO HANTU CEKIK DIBOGOR


Penampakan Hantu Cekik Di Bogor

Penampakan Hantu Cekik di Bogor, penampakan hantu kembali tertangkap oleh kamera, kali ini fenomena hantu tersebut berujud penampakan hantu cekik di Bogor, berikut ini berita mengenai penampakan hantu cekik di Bogor.

Penampakan Hantu Cekik di Bogor TERTANGKAP DAN TEREKAM dalam kamera telepon seluler salah seorang bocah berumur 10 tahun, pada saat itu bocah itu sedang bermain casting-castingan ala bintang sinetron dengan temannya yang bernama Dila dan merekamnya dalam kamera handphone.

Penampakan hantu cekik di Bogor terlihat pada saat salah seorang bocah yang bernama Dila berpose tidur , dan pada saat itu nampak fenomena yang tidak umum, di dalam kamera tersebut nampak sesosok hantu dengan rambut panjang tengah mencekik ANAK TERSEBUT

Yang menjadi keanehan, seteleh penampakan hantu cekik di Bogor tersebut terekam, Dila langsung menderita sakit panas dan di sekitaran lehernya nampak garis hitam seperti bekas cekikan.

Sampai saat ini fenomena penampakan hantu cekik di Bogor masih dalam penyelidikan kebenarannya, namun fenomena penampakan hantu cekik di bogor , kontan menjadi perhatian warga di sekitaran bogor dan ingin melihat fenomena tersebut.

Bagi anda yang ingin melihat penampakan hantu cekik di Bogor, inilah fotonya:
 FOTO HANTU CEKIK

Percaya atau tidak silahkan anda yang menentukan.

FOTO HANTU CEKIK DIBOGOR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment