Tuesday 25 January 2011

cerita LUcu

Cerita Lucu, banyak yang ingin hiburan anda bisa simak2 cerita2 lucu berikut ini

1.
Ada seorang anak yang masih ber umur 4 tahun. Pada suatu hari si anak tersebut menemukan sebuah KONDOM di atas wc lalu ia bertanya kpd ibunya:
Anak: “Bu ini apa?”
(dengan santai ibunya berkata)
Ibu: “Itu BALON”
Kemudian si anak menemukan nya lagi lagidan lagi hinggga kondom itu ber jumlah 5 buah.
Lalu si anak meniupnya hingga menjadi balon yg berbentuk…
Tiba-tiba si anak masuk ke kamar ibunya dia melihat ayah nya sedang tidur. Lalu tanpa sengaja sianak menyingkap kain sibapak dan sianak pun ber teriak:
Anak: “BU, BURUNGNYA BAPAK NIUP BALON !!”
IBU: “???!!!”


2. "Aku jangan diTingal sendiri"
Suatu hatu hari ada anak SD Kelas 2 yang termenung di kelas. berikut ceritanya :
ibu guru : Jono kenapa kamu sedih, ada masalah apa? jono ngak punya uang jajan?
Jono      : Ngak kok bu, saya juman sedih karena orang tua saya tidak sayang sama saya lagi            "curhat    si jono kepada ibu guru"
Ibu guru : emang kamu tau dari mana jono, kalo ibu mu ngak sayang lagi ama jono?

Jono    : masak ibu ama bapak kalau malam saya di suruh tidur duluan padahal saya belum ngantuk bu.
Ibu guru : oH gitu, kamu masih tidur bareng ama orang tua mu ya?
Jono      : iya bu.
 Ibu guru : pantes, ya udah nanti kalau kamu disuruh tidur sama bapak/ibu kamu bilang aja iya,  pura-pura tidur aja, dan nanti kalu kamu di pangil2 "jono-jono" gitu kamu jangan jawab, kamu diem aja.


malamnya pun teori dari bu guru dipraktekkan, dan jonopun sama seperti sebelumnya di suruh tidur duluan asam orang tuanya.
tak selang berapa lama bapak memangil sijono
Bapak : jon-jono kamu dah tidur.....?
Jono : zzzzzz     (pura2 tidur)
Bapak : bu, ayu kita nglembur anak kita dah tidur..!
IBU : oke pak.
                          tak selang berapa lama tiba-tiba...
Bapak : Bu, Bapak mau keluar.... "sambil merintih"
IBu    : Ibu, JUga mau keluar.......pak!!
                       
                                   TIBA-TIBA DENGAN BERANJAK SIJONO BANGUN
JONO : SAYA JUGA MAU KELUAR.
             SAya JANGAN DITINGAL SENDIRIAN..

BAPAK :../@#$%^&*())(*
IBU      : ??????/////!#$

cerita LUcu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment